PERSIAPAN PTM, PENDIDIK DAN SISWA MUHAMMADIYAH DIMINTA IKUT VAKSIN

BULELENG – Untuk memperkuat persiapan pertemuan tatap muka (PTM) di lingkungan pendidikan Muhammadiyah Buleleng, para pendidik dan siswa yang belum divaksin agar segera ikut vaksinasi. Itu disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Buleleng, Moh. Ali Susanto, M.Pd., saat memberi sambutan pada rapat koordinasi kepada sekolah Muhammadiyah se-Kabupaten Buleleng yang dilaksanakan Majelis Dikdasmen Buleleng, Jumat (10/9/2021).

Rapat koordinasi dilaksanakan secara terbatas, dengan protokol kesehatan. Kegiatan ini dilakukan guna mengevaluasi kegiatan pembelajaran di masing-masing tingkatan pendidikan dan percepatan vaksinasi bagi pendidik dan peserta didik yang belum mengikuti vaksinasi.

Rapat dilaksanakan di SD Muhammadiyah Singaraja ini diikuti seluruh sekolah Muhammadiyah se-Kabupaten Buleleng yang berjumlah 3 sekolah baik SD Muhammadiyah Singaraja, SMP Muhammadiyah Singaraja, dan SMA Muhammadiyah Singaraja.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Buleleng, Moh. Ali Susanto, saat membuka rakor menyatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, kita harus tetap semangat dan tetap berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta didik.

Ali Susanto pada kesempatan itu berharap agar seluruh pendidik dan peserta didik yang belum melakukan vaksinasi, untuk segera mengikuti vaksinasi guna memperkuat persiapan menuju penerapan PTM terbatas. (ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *