GANDENG AISYIYAH GEROKGAK, IMM BULELENG BAGIKAN BERAS KE MASYARAKAT KURANG MAMPU

BULELENG – Gerakan berbagi untuk warga kurang mampu terus dilakukan di masa pandemi Covid-19. Bantuan berupa beras diberikan agar bisa meringankan beban warga yang terdampak pandemi. Gerakan berbagi beras ini dicetus oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Buleleng dengan menggandeng Aisyiyah Gerokgak dan mengajak Ortom Muhammadiyah lainnya di wilayah Gerokgak, Minggu (5/9).

Ketua PC IMM Buleleng, Ikrima Maulida, S.Pd., mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi. Dikatakan, pembagian beras bagi warga kurang mampu dilaksanakan di tiga titik di Kecamatan Gerokgak. Ketiga titik tersebut yaitu, Desa Sanggalangit, Desa Gerokgak dan Desa Yeh Biu. Bantuan beras seberat lima kilogram ini diharapkan bisa meringankan beban warga teruama di masa pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan bersama dengan Aisyiyah Gerokgak ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang tak kunjung usai,” harap Ikrima.

Sementara salah satu penerima, Ibu Siti Muflihatun, yang juga salah satu pengurus Majelis Ta’lim Al Ikhlas, merasa bahagia sekali dengan kehadiran segenap pengurus Aisyiyah Gerokgak dan IMM Buleleng. “Saya bahagia sekali dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan bantuan dari ibu-ibu pengurus Aisyiyah Gerokgak dan adik-adik mahasiswa IMM Buleleng,” ujarnya. (ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *