PW PERGUNU BALI TERIMA BANTUAN DARI YAYASAN TALITHA GRUP

DENPASAR – PW Pergunu Bali menerima bingkisan langsung dari Yayasan Talitha Group. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Yayasan Talitha Grup terhadap guru-guru Nahdlatul Ulama (NU).

Tampak hadir dalam serah terima bantuan tersebut H. Nurianto selaku Direktur Yayasan Talitha Grup dan H. Makhfud selaku Ketua PW Pergunu Bali. Hadir juga Sekretaris Pergunu Bali, Siti Aminah dan Bendahara, Hj. Martina menyaksikan penyerahan bantuan di Kantor PT Talitha Group, Jumat (17/4/2021).

Guru merupakan sosok yang harus kita hormati. Pengabdian seorang guru dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat dan bangsa tidak dapat diukur dalam bentuk apapun. Atas pengabdian yang tiada henti bagi seorang guru, Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Bali menggandeng Yayasan Talitha Group membantu guru berupa kebutuhan pokok sembako.

“Talitha Group menitipkan bantuan kepada para guru anggota Pergunu yang kurang mampu. Bantuan ini diberikan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,” ungkap Siti Aminah, mewakili PW Pergunu Bali.

Bantuan sembako ini rencananya akan disebar ke pengurus cabang Pergunu se-Bali. Untuk itu nanti pengurus PC Pergunu yang ada di kabupaten diharapkan segera mengkirimkan nama-nama guru yang kurang mampu dan layak untuk dibantu.

“Harus cepat tersalurkan dan sampai pada yang berhak,” ungkap H. Makhfudz. Bantuan dari Talitha Group dan keluarga Dr. H. Nurianto, SH, MH, MM, MBL berupa beras organik sebanyak 260 kg atau sejumlah 52 bungkus (kemasan @ 5 kg) dan kopi Thalita sebanyak 26 bungkus. Adapun jumlah pembagiannya nanti akan disesuaikan dengan kekatifan dan jumlah anggota di setiap PC Pergunu.

“Jika ada yang belum mendapatkan bantuan tersebut akan tetap diperjuangkan pada momentum dan pihak lain yang komitmen membantu guru melalui Pergunu,” demikian disampaikan oleh Moh. Sahlan, salah seorang Wakil Ketua PW Pergunu Bali yang juga dipercaya mendistribusikan bantuan tersebut. (ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *