USTADZ ABDUL SOMAD PEDULI BALI

JEMBRANA – Selasa (29/12/2020), Ustadz Abdul Somad menyalurkan infak (bantuan) dana tunai Rp 10 juta kepada ananda Muhammad Ihsan Nawawi di Desa Cupel Kabupaten Jembrana Bali. Bantuan diserahkan perwakilan UAS di Denpasar di bawah koordinator dan juga sebagai Kuasa Hukum UAS di Bali, Zulfikar Ramly, S.H., M.Hum.

Alhamdulillah dana tersebut telah diterima oleh pihak Ihsan dan keluarga bersamaan dengan bantuan tunai UAS Rp 10 juta. Forum Peduli UAS yang ada di Denpasar juga menyalurkan bantuan ke Ihsan dan keluarga berupa sembako senilai Rp 1,2 juta (satu juta dua ratus ribu rupiah) dan satu unit kursi roda.

Dalam video call yang tersambung saat perwakilan UAS memberikan bantuan UAS kepada Ihsan dan keluarga, UAS minta doa kebaikan kepada Ihsan dan keluarga. UAS berdoa untuk Ihsan serta titip salam kepada masyarakat di Bali semoga bisa dapat terus bersilaturahim walau tidak ketemu secara fisik.

Forum Peduli UAS di Denpasar melalui Zulfikar Ramly sangat mengapresiasi bantuan langsung secara tunai dari Ustadz Abdul Somad. “Ini menunjukkan kepedulian UAS kepada Bali walaupun beliau tidak menetap di Bali tapi memikirkan Bali, sangat luar biasa,” katanya.

“Semoga ini bisa menjadi awal kesejukan umat di Bali untuk saling menghormati dan peduli sesama,” tambahnya.

Tim Kuasa Hukum UAS saat itu didampingi tokoh masyarakat Muslim Jembrana, H. Adi Parhan Ketua Team UBS, Eka Sabara budayawan Muda Penggiat Sejarah Bali Barat, Tokoh Masyarakat Cupel H. Muzani, H. Saliman dan Usman, serta Kadus Banjar Kembang, Hamid. (ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *