LAZISMU BALI BERIKAN BANTUAN MEJA MENGAJI KEPADA TPQ

DENPASAR – Mengajari dan mendidik anak agar dapat memahami Al-Qur’an sudah sepatutnya dilakukan semenjak usia dini. Agar memudahkan anak-anak menjadi penghafal Al-Qur’an maka dalam proses pembelajaran untuk membaca serta memaknai Al-Qur’an diperlukan fasilitas pendukung, salah satunya meja untuk mengaji.

Lazismu Bali bekerjasama dengan CV Bali Makmur, CV Restoe Bumi dan DPD Asisi Bali pada Senin (21/12/2020) menyalurkan meja mengaji di TPQ Cahaya Nabawi di daerah Sesetan. Ini merupakan pelaksanaan salah satu programnya Gerakan Peduli Cinta Al-Qur’an.

Penyaluran bantuan ini diberikan langsung oleh Ketua Lazismu Bali, Miftah Nurahman, ST, didampingi oleh Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Bali, M. Syobri, dan perwakilan DPD ASISI, Agus Saputra kepada pengasuh TPQ Cahaya Nabawi, Ustadz Asmuni Hasan. TPQ ini mempunyai santri sebanyak 100. Ketua Lazismu Bali, Miftah Nurrahman, ST, berharap, meja mengaji tersebut dapat digunakan sebaiknya mungkin dalam menunjang proses belajar santri di TPQ ini.

“Kedepannya ada beberapa agenda yang kita lakukan di sini,” urai Miftah sapaan akrabnya.

Sementara Ustadz Asmuni menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. “Kepada para donatur kami ucapkan terima kasih atas donasinya. Semoga penyaluran bantuan ini bermanfaat dan menjadi amal jariyah. Amin,” ungkap Ustadz Asmuni ketika menerima bantuan ini. (ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *