PERGUNU TUAI BERKAH DARI SEMANGAT BERBAGI STAI DENPASAR

DENPASAR – PC PERGUNU Buleleng kembali menyalurkan bantuan sembako yang berasal dari STAI Denpasar bekerjasama dengan PT Bank Indonesia. Bantuan ini diterima oleh pihak PC PERGUNU Buleleng di Gedung STAI Denpasar pada Senin (18/5/2020) dan disalurkan pada Selasa (19/5/2020).
Menurut Ketua STAI Jumari, S.P., M.PdI, kegiatan ini adalah wujud kepedulian BI bekerjasama dengan STAI Denpasar dan diteruskan ke berbagai lembaga masyarakat, yatim piatu, yayasan dan ormas. Selanjutnya diserahkan untuk masyarakat yang terdampak ekonominya karena wabah corona.
“Motivasi kegiatan untuk bantu warga Nahdliyin yang terkena dampak, khususnya PERGUNU dengan tujuan untuk meringankan beban dan harapan semua sabar serta berdoa untuk keselamatan beliau dan bangsa,” katanya.
Korwil IV PP PERGUNU, H. Lewa Karma, sangat mengapresiasi pihak STAI Denpasar yang memercayakan amanah ini kepada PERGUNU Bali dan khususnya Buleleng dan mengajak masyarakat untuk berdoa demi keselamatan bangsa dari wabah Covid-19. “Iya kami ucapkan terimakasih pada pihak STAI dan BI, dan tentu sekaligus mengajak semua pihak agar tetap berdoa agar wabah Covid ini cepat berlalu,” kata Lewa.
Selain itu, K.H. Maksum Amin, selaku penasehat PERGUNU juga kagum atas kerjasama pihak STAI dan BI yang berkahnya sampai ke pelosok tanah air dan manfaatnya dirasakan oleh warga NU dan para anggota PERGUNU. Pun begitu juga Moh. Sahlan, selaku Sekretaris PERGUNU Buleleng merasa bersyukur dan selalu siap bergerak menjemput dan mengantarkan amanah dari NU untuk rakyat.
Salah satu anggota PERGUNU, M.Syarif, yang turut hadir dan ikut menyebarkan bantuan ini merasa bangga menjadi bagian dari PERGUNU. “Saya senang menjadi anggota PERGUNU bisa berbagi dengan sesama,” ujarnya. (ms)

Pembagian sembako dari STAI Denpasar dan BI yang disalurkan oleh PERGUNU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *