1.200 PAKET SEMBAKO DIBAGIKAN KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

SINGARAJA – Maha Surya Motor menggandeng Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Buleleng dalam kegiatan berbagi paket sembako. Paket sembako tersebut diberikan kepada mereka yang ekonominya terpukul akibat pandemi Covid-19.
Seperti diketahui, pandemi virus corona yang melanda turut memukul berbagai sektor, termasuk perekonomian masyarakat Bali utara. Hampir seluruh sektor kehidupan masyarakat nyaris lumpuh. Namun, kondisi ini diharapkan tidak membuat masyarakat lemah apalagi pasrah. Terlebih, umat muslim sebentar lagi akan menyambut hari raya Idul Fitri.
Hal itu disampaikan oleh perwakilan dari Maha Surya Motor cabang Singaraja ketika memberikan sambutan dalam penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako, Jumat (15/5/2020) siang di halaman masjid Agung Jamik Singaraja. Turut menghadiri acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, S.H., Danramil 1609/01 BLL, Kapolres/Kapolsek Buleleng, Ketua MUI Kabupaten Buleleng, anggota DPRD Buleleng, H. Mulyadi Putra, CEO Maha Surya Motor, Ketua PDM Buleleng dan Ketua PDPM Buleleng.
Sebanyak 1.200 paket sembako dibagikan. Paket tersebut akan dibagikan di 40 titik di seluruh Kabupaten Buleleng.
Kegiatan tersebut disambut baik oleh Ketua PDPM Buleleng, Sholeh Abidin, S.T. Menurutnya, bulan Ramadan menjadi bulan yang terbaik untuk berbagi dan menambah amal sholih.
Selain itu, kegiatan berbagi paket sembako tersebut juga dapat memberikan secercah senyum pada mereka yang mendapatkannya, mengingat beberapa hari lagi umat Islam akan merayakan dul Fitri.
Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna S.H., ikut terlibat dalam kegiatan tersebut. Ia mengikuti pembagian paket sembako hingga akhir. Mulai dari Kampung Bugis, Yayasan Yatim Piatu Singaraja, Kampung Kajanan, dan berakhir di Masjid Al-Mujahidin Perumahan Jalak Putih. Ketika melakukan pembagian tersebut, ia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengingatkan masyarakat penerima bantuan agar tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19. Mulai dari rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan juga memakai masker ketika keluar rumah.
Hal itu ditegaskannya untuk mewujudkan Buleleng bebas Covid-19. (ms)

Pembagian paket sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *