PT. BALI MAYA PERMAI BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19

Serahkan Bantuan Lewat Kantor Desa Tegalbadeng Barat

Perwakilan PT. Bali Maya Permai , Eka Sabara, menyerahkan bantuan kepada Habib Bassahid, Satgas Covid-19 Desa Tegalbadeng Barat.

JEMBRANA – PT. Bali Maya Permai Food Canning Industry menyerahkan bantuan kepada warga di Desa Tegalbadeng Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Kamis (30/4/2020). Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan ini terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, dalam situasi pandemi Covid-19 di Jembrana memberi dampak terhadapa perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, PT. Bali Maya Permai Food Canning Industry turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan melalui Pemerintah Desa Tegalbadeng Barat yang akan melaksanakan kegiatan sosial pembagian sembako kepada masyarakat. Yakni masyarakat tidak mampu, jompo, sakit kronis dan penyandang disabilitas.

Bantuan tersebut berupa Sardines sebanyak 20 dus @50 pcs atau 1.000 kaleng Sardines berat 155 gram. Bantuan diserahkan di Kantor Desa Tegalbadeng Barat dan diterima oleh Habib Bassahid, Kasi Pelayanan Desa Tegalbadeng Barat, mewakili Kepala Desa Tegalbadeng Barat, I Made Sudiana.

Pihak desa menerima bantuan tersebut dengan penuh gembira. Sebab, bantuan tersebut bisa disalurkan untuk meringankan warga Desa Tegalbadeng Barat yang tergolong miskin, jompo, sakit kronis dan penyandang disabilitas yang terkena dampak pandemi Covid-19. “Besar harapan kami dari perusahaan agar bantuan ini dapat kirannya meringankan beban masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” kata Eka Sabara, selaku perwakilan dari PT. Bali Maya Permai Food Canning Industry. (ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *