BUMIKAN DAKWAH OLAHRAGA, IMM DENPASAR GELAR TURNAMEN FUTSAL

UNTUK membumikan dakwah olahraga, IMM Kota Denpasar menggelar turnamen futsal.

DENPASAR – Muhammadiyah kini mulai membangkitkan kembali dakwah melalui olahraga. Untuk membumikan dakwah olahraga, IMM Kota Denpasar mengadakan turnamen futsal bertajuk “IMM Futsal Exhibition” yang digelar pada Sabtu (14/3) di Metro Futsal Renon, Denpasar.

Turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangkaian Semarak Milad IMM Ke-56 Tahun. Olahraga futsal dipilih karena sesuai dengan tema milad “Kolaborasi Memajukan Bangsa”.

“Merujuk dari tema Milad IMM tahun ini, ‘Kolaborasi Memajukan Bangsa’, futsal menjadi salah satu olahraga kekompakan tim dan dapat berkolaborasi, sekaligus dapat bersilaturrahim antarkader, pimpinan komisariat yang ada di Kota Denpasar,” kata Ketua Umum PC IMM Kota Denpasar, Irfan.

Dijelaskan Irfan, IMM Futsal Exhibition tersebut diikuti oleh perwakilan  tim masing-masing pimpinan komisariat dan pimpinan cabang yang ada di Kota Denpasar. Di antaranya PK  IMM Al Khawarizmi FC, PK IMM Pandawa (Dacos FC), PK IMM As Saff (Sasambojaka US) dan juga PC IMM Kota Denpasar (Fastcho).

“IMM Futsal Exhibition sekaligus untuk mempersiapkan kader-kader IMM dalam mengikuti turnamen-turnamen selanjutnya, baik yang akan diadakan oleh IMM maupun turnamen lainnya. Yang penting adalah agar dakwah IMM tetap membumi dan  tidak selalu monoton,” ujar pria asal Lamongan ini.

Akhirnya, setelah susah payah mengalahkan tim-tim lainnya, PK IMM Al Kawarizmi FC keluar sebagai juara dan berhak mengangkat piala IMM Futsal Exhibition. (ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *